Pages

Monday, February 28, 2011

Last day in February, Loving Month?? nope, just the usual month..

Gue gak nyangka bulan ini berakhir begitu cepat tanpa perubahan berarti buat gue, dan posting-an gue kali ini akan mencakup semuanya, mungkin akan panjang dan membosankan. But this is it "bla..bla..bla" ala Chef... (*i'm really starving right now)


I'm just exhausted acheiving my true goal, which is get a new job. It so hard to get it, maybe God disappointed to me when i wasted my previous job. "God i'm realy sorry about this, and i will dignify when i get 'gift' from you Ameenn..."


hari ini gue puasa "senin kamis", mumpung gue masih santai A.K.A menganggur dan berat badan gue semakin meningkat, saatnya untuk disesuaikan ke bentuk semula (*damnn.. is really heavy to carry my body).
Di bulan ini ga ada yang meaning buat gue, valentine lewat tanpa seseorang yang berarti dan gue tetap terpuruk (*worst story). Hari-hari gue diisi dengan mencari dan mengirim lamaran kerja, baca beberapa buku yang udah lama gue beli (*kemana aja mas?? oke mungkin nanti gue akan review di blog ini #cross my finger), kemudian gue masih berkutat dengan speed yang gue beli untuk internet-an, which mean is getting slowly day by day (*another worst story).
Setiap hari dirumah gue hujan, maklum kota yang terdapat "Kebun Raya-nya" ini memang terkenal dengan sebutan Kota Hujan, selama gue dirumah sih intensitas curahannya gak teralu besar, jadi cocok untuk membuat suasana relax sambil ngedengerin lagu-lagu mellow, tapi kadang-kadang gue juga dengerin lagu-lagu yang nge-Rock, salah satunya yaitu Nickelback. Gue suka banget grup band ini dan beberapa lagunya, misalnya Photograph, Savin' Me, Far Away,and Animal. Lyric-nya banyak menggugah kepribadian gue (* it's doesn't realy important).
Baru-baru ini ada berita heboh, bahwa bioskop 21, XXI, dsb, Akan memboikot film-film asing yang beredar di "layar" mereka, itu berarti kita semua mungkin tidak akan pernah melihat film-film Holywood lagi di indonesia (*only god knows). banyak spekulasi yang berkembang seputar masalah ini. Pertamanya gue sangat-sangat tertohok dengan berita ini, maklum gue seseorang yang sangat hobi nonton film, apalagi film asing. Tapi kemudian setelah gue sadari bahwa kita sebagai "rakyat kecil" hanya dipakai untuk "pembelaan diri" dari pihak-pihak yang gak bertanggung jawab, maka gue memutuskan untuk "menunggu". (*sampai kapan bangsa ini dipermainkan, NEGARA-nya siapa sih??).
for the last word, banyak sebenernya yang pengen gue ceritain. Berhubung takut yang baca muntah gara - gara kepanjangan, lebih baik gue akhiri saja.

Peace for all and Allah be with you..

No comments:

Post a Comment