Pages

Friday, February 11, 2011

Think harder, and typed it...

Akhirnya setelah sekian lama, gue nge-bloging juga.

Banyak pikiran yang pengen gue tuangin dalam tulisan, tapi selalu mentok dengan hal yang namanya kata-kata (*lho kok jadi kaku gini bahasa gue). Apa yang terjadi dengan gue, gue sendiri pun gak tau (*yee.. kalo gak tau kenapa diketik ya [garing mode: ON]). Ada satu pikiran yang selalu gangguin gue, "Apa sich yang udah gue hasilkan dan banggakan buat waktu yang sempit ini??". GAK ADA!! Tapi setelah gue berfikir seperti itu, apakah gue melakukan perubahan?? GAK JUGA!! Trus gue musti gimana donk?? (*Berusaha, kerja keras, dan tinggalin semua keburukan di masa lalu. Karena kita sebagai manusia gak mungkin merubah apa yang kita sudah jalanin)

Jadi memang gue harus membuat resolusi atau gebrakan baru:
1. Rajin Shalat (minimal jangan bolong-bolong)
2. Jangan males (manfaatkan waktu yang gak banyak ini)
3. Cari kerjaa !! (penting banget nich buat kelangsungan masa depan gue)
4. Belajar hal yang baru (skill itu penting banget)

Semoga resolusi yang gue ketik ini bisa menjadi reminder, dan pompa ampuh buat semangat gue..

No comments:

Post a Comment