Pages

Saturday, January 29, 2011

Event SoyJoy The New You

Tepat di hari Kamis gue terkaget-kaget nerima telepon dari nomor jakarta, gue langsung lonjak-lonjak (*tau lonjak-lonjak gak??!! itu sejenis makanan dari buah-buahan yang dikasi bumbu (*Plaaakkk!!! ditimpuk pembaca karena garing), dan gue angkatlah sambil berharap ini panggilan kerja. Gak tau nya jreng..jreng...


Gue : Selamat Pagi, dengan orang ganteng disini (*baca Arief hee..hee..)
nyang telepon (mba-mba) : Pagi mas Arief, saya telepon mo minta konfirmasi nich.
(mampus dah gue, emang gue bikin salah apa sampe diminta konfirmasi)
Angie  : Saya Angie dari acara SoyJoy, sudah terima email dari SoyJoy belum?? mau minta konfirmasi kehadirannya.
(Haah.. SoyJoy(*sambil garuk-garuk mmpphhh... ya itulah pokoknya)
Gue : Belum tuh 'mba, memang ada apa ya??
Angie : Besok dimohon hadir ya (jum'at) Jam 17.00 kita Open Gate sehabis itu Coffe Break, baru acara dimulai kira-kira roundown sampai jam 21.00 WGD (= Waktu Gak Dipercaya), Dress Codenya Warna MERAH ya
Gue : Okay 'mba, nanti saya datang besok.
Angie : Terimakasih sebelumnya.
Gue : Sama-sama mba.

TREEK..

Astajim gue kan kaga punya baju merah, masa musti di "pilok" dulu kemeja-kemeja gue, dan akhirnya gue putuskan untuk Shooping ke CENTRO beli kemeja MERAH sialan itu, mana mahal banjreetttt lagi. tapi nyokap gue menikmati acara beli baju itu, soalnya dapet ICE PANCAKE satu piring gratis dan gue gak dibagi alias diembat sendiri (*miih... bagi donk, makan sendirian aja).
Akhirnya gue hadir juga di PLAZA FX jakarta (*itu pun turun dari TAXI agak jauh dari Mall-nya dan musti nyebrang jembatan Busway gara-gara Jl. Sudirman maccceetttt boo...). Sempet bingung karena belum pernah ke Mall ini (*kampung abis, maklum dari pegunungan), akhirnya gue tanya ke security tempat berlangsungnya acara ini yaitu di IndoChine Lt. 8 (*tempatnya kereenn abiieezzz, Googlink aja deh).
Akhirnya gue naik Lift ke Lt. 8, pas nyampe langsung dicegat mas-mas yang katanya harus registrasi ulang di Lt.7 (*yee mas, pasang pengumuman kek biar gak bolak-balik). Daftar lah gue, masukin kartu nama yang udah expired >:) dan sempet diabadikan oleh Photografer muka gue yang ganteng ini sambil megang mmmppphhh......... bungkus SoyJoy (NB : mas-mas yang photo kok mirip Om Darwis ya...). setelah di dalam IndoChine, gue langsung memusatkan pandangan gue ke arah jam sembilan. "..Anjriitttt, makanan restaurant dan gratis pula hahahahaha.. alhamdulilah ya Allah, dikasih rejeki di zaman yang sulit ini Amiiinnn...". Makan-makan lah gue dengan puas sambil gak tau malu, ngambil semua makanan yang ada disini, daging BBQ, soup, dan salad gue cobain satu-satu tanpa terlewat, sambil dengerin alunan lagu yang menurut gue penyanyi-nya udah nggak niat nyanyiin tuh lagu. akhirnya acara pun dimulai dengan sambutan dari Host Indra Herlambang dan Venita Arie

setelah basa-basi, panjang lebar. akhirnya sosok yang sangat gue tunggu di acara ini muncul, melenceng dari susunan acara awal bahwa OM Rene Suhardono tampil di sesi kedua.


Perbincangan menarik seputar Career pun berlangsung seru dan Audience sangat antusias dengan acara ini, terbukti dengan banyaknya orang yang ingin bertanya, termasuk gue.
Kemudian setelah ini pembicara sesi kedua pun hadir, yaitu Dicky Ramadhani Trainer dari Selebrity Fitness. Ngeliat badan ini orang, gue sampe ngiri. kapan lemak di perut gue ini menyusut dan membentuk sixpack (*semangat.. gue pasti bisa kurus).


Akhirnya sampai ke penghujung acara, sesi pengumuman hadiah iPad yang sangat gue idam-idam kan, dan ternyata gue gak berumtumg untuk mendapatkannya, hanya bisa melongo ngeliat dua pemenang acara ini dikasih iPad (*daamnnn.. kayaknya emang gue musti beli).
tapi gue sedikit terhibur dikasih hadiah cuma-cuma dari SoyJoy, yang isinya macem-macem (*lumayan lah daripada gak sama sekali)


Thanks SoyJoy, gue harap ini permulaan untuk merubah diri gue menjadi "..The New Me..", gue pasti akan menjadi diri gue yang baru pada resolusi tahun ini, karena gue "BEDA"


Thanks Y'all...

No comments:

Post a Comment